Petak Umpet Bareng mba susi

itil v3 itil information
saat itu gue kelas 2 smp... tapi gue dah kenal yang namanya coli, ngentot dan hal sebagainya,,, tapi gue masih suka permaenan-permaenan anak-anak normal pada umumnya laya maen layangan, maen bola, maen petak umpet...

suatu sore gue bareng 5 orang temen gue yang sebaya lagi maen petak umpet kebetulan bermain di rumah gue,,, karena memang rumah gue paling memungkinkan untuk maen petak umpet dibanding rumah temen-temen gue yang lain,,

dirumah gue ada seorang pembantu namanya mba susi,,, mba susi orang jawa, kulitnya kuning langsat, wajahnya wanita desa banget, orangnya kecil paling 150 cm, perawakannyanya juga biasa toketnya sedeng paling ukuran 34A setau gw dia janda padahal umurnya baru 25 taun katanya suaminya kabur g pengen tau lah gue kenapa kabur suaminya itu,, sebelum gue maen petak umpetgue bilang dulu ke mba susi kalo ada telepon dari orang tua gue bilang gue lagi keluar,,, biar gue bisa lancar bermain petak umpetnya,,

gw : mba,, kalo ada telp bilang aku lagi main ya,,,
mba: iya den,, mba mau istirahat dulu ya,,, nanti kalo ada apa2 mba ada dikamar
gw : iya mba,,,

gue pun segera bermain petak umpet bareng temen2 gue,,, dan setelah kita hompimpa jadilah temen gue nina yang jaga,,, gue dan temen-temen gue pun segera berpencar nyari tempat persembunyian yang strategis,,, wah gawat tempat persembunyian favorit gue dah diambil 4 temen gue yang lain,, dan gue pun berpikir ah gue ngumpet dikamar mba susi aja ah,,, gue pun segera berlari ke kamar mba susi,,

pas gue ,masuk mba susi lagi tidur siang,,, gue pun langsung masuk diem2 biar mba susi ga bangun,,, setelah gue sembunyi gue pun memperhatikan tidurnyamba susi,, waw yang gue liat toketnya naek turun karena dia lagi bernafas,, bajau kaos putih longgar dipadukan dengan rok hitam yang tersingkap hingga ke paha mambuat darah gue berdesir.. dan berfikir untuk megang toket dia gan,, gue pun perlahan menggapai toket yang ada dihadepan gue,,, gue pegang perlahan gue remes pelan, pelan, pelan dan agak kenceng... remasan gue diikutin ngacengnya kontol gue,,,

mba susi pun cuman bisa melenguh,,, "hmmm,,, nnggghh,,,," dan tiba-tiba dia buka matanya sontak dia kaget gue ada dihadepan dia,,

mba : aden!! lagi apa??? (sambil nutupin toketnya pke tangan)
gw : mba maap mba,,, aq tadi mau ikut ngumpet aja dikamar mba,,, eh g sengaja liat mba lagi tidur trus liat susu mba gt,,, maap y mba janganbilangin papah atau mamah
mba : ko aden gt sih,,, mba juga yang salah tadi pintu kamarmba g dikunci,,
gw : ... maap y mba... (kontol gue pun mulai lemes)
mba : iya mba maapin aden,, asal,,,
gw :asal apa mba??
mba : asal aden suruh temen-temen aden pulang dan aden balik lagi kesini...
gw : iya mba,, iya,,,

gue pun langsung menghampiritemen-temen gue dan nyuruh mereka pulang dulu dengan alesan gue mau pergi sama mba susi,,, mereka pun pulang dan gue segera kembali k kamar mba susi,,,
ketika gue masuk kamar mba susi gue kaget karena ngeliat mba susi udah telanjang bulet gan,,tanpa sehelai baju maupun pakaian dalam... otomatis kontol gue langsung ngaceng lagi gan,,

mba : den langsung tutup sama kunci aja pintunya ya,,
gw : eh,, iya mba,,, (gue pun tutup pintunya sama dikunci )
mba : den sekarang aden buka baju juga ya,,,
gw : i,,iya mba (gue buka semua baju yang nempel dibadan gue)
mba : (sambil tiduran) den,,, sini dong susu mba aden remes-remes lagi kaya tadi,, mba kepengen den,,
gw : iya mba

gw remes toket mba susi sambil dia tiduransementara gue duduk dipingir kasur toketnya ga begitu besar tapi masih kenyel gt gan,, karena mungkin dia belom punya anak kali ya,, "den enak den,,, hmm susu mba dijilat dong den,,," gue pun jilat dan kenyot susu mba susi,,, kepala mba susi bergerak kanan dan kiri kaya menikmati hal yang sudah lama dia nantikan,, gue juga liat tangan kiri dia gosok-gosok memeknya,,, "hmmmpp...denn,,, nikmat denn nikmat,,, ahhhh lagi dennn,,,"

selama 10 menit gue nikmatin toket mba susi sampe mba susi minta stop dan segera raih kontol gue dan,,, langsung kontol gue diisep dan "mbaa,,, sssttt,,, linu mbasstt,, ahhm,,, mbaaa..." rupanya mba susi jago banget ngisep kontol gue karena gue hampirg tahan mau keluar,,, setelah dia selesai ngisep kontol gue dia langsung berbaring lagi dan mintague arahin kontol gue masuk ke memeknya dia,, gue liat memek dia udah basah banget gan,,, memek dia mungil gan,, dihiasi bulu2 yang g lebat tapi justru dicukur rapih,,,

segera gue duduk dihadepan paha dia yang lagi ngangkang,, kontol gue diraih mba susi langsung diarahin ke memeknya dia,,, kontol gue di gesek2in dulu didepan mekinya dia sampe dia g kuat dan nyuruh dorong kontol gue biar masuk ke memeknya dia,,, gue teken kontol gue sampe akhirnya amblass gan,, pas didalem tuh rasanya kontol gue kaya dijepit daging yang licin gt,, nikmat banget pokoknya,, gue pun maju mundurin kontol gue dalem mekinya,,,

gw : ahh, ahh, mm,,mmba,,enak m,ba,,,
mba : ssstt,,, ahh,, ah,,, denn nih mba kasih yang lebih enak,,
dia maju mundurin pinggul dia ditambah gerakan memutar,, makin kualahan gue ngdepin mba susi,,
gw : aah,,, mba aku ga kuat mba mau keluar nih,,, ssttt mbaa,,,
mba : ayo den,,, kita keluarin barengan ssttt,,, ahh,,,,
gw : mbaa,,,, aku keluaarr,,, (gw peluk mba susi )
mba : denn!!!! ahhh,,,, ahh,,,, ahh,,, mba juga ,, nikmat denn,,,,,,,

akhirnya kita berdua pun pelukan dengan gue diatas dan mba susi dibawah gue,, asli nikmat banget,,, badan kita gemetaran gt,, dan ngos-ngosan,,,

gw : mba tadi enak mba,, aku nanti boleh minta lagi ga,,,
mba : iya den boleh ko tapi jangan bilang tuan y den,,,, aden kontolnya enak,,,
gw : mba juga,,, bisa jepit-jepit gt,,

dan kita pun tidur siang bareng di kamar mba susi...
itil foundation itil performance